HOME | ABOUT ME | KARYAKU | DOWNLOAD | SASTRAWAN | MUSIC | PUISI | KESUSASTRAAN | EBOOK | BLOG|TUTOR BLOG| LAIN-LAIN SMS lucu penghibur sepi - 2 August 2010 - SASTRAKU.COM
Saturday, 2016-12-03, 08:24:46

SASTRAKU MEMBANGUN BANGSA

Main | Registration | Login
Welcome Guest
RSS
widgeo.net
Categories
EBOOK [1]
LAIN-LAIN [5]
DOWNLOAD [13]
SASTRAWAN [7]
KARYAKU [22]
MUSIC [11]
PUISI [12]
KESUSASTRAAN [2]
Tag Board
200
Our poll
Rate my site
Total of answers: 26
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Login form
Search
Calendar
«  August 2010  »
SuMoTuWeThFrSa
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031
Entries archive
Site friends
  • Ani Nuraini Syahara
  • Aditja Rn
  • Nuriyah Zarkasi Dewi
  • QIn Mahdy
  • Kang Jured

  • ShoutMix chat widget


    .
    Main » 2010 » August » 2 » SMS lucu penghibur sepi
    13:33:07
    SMS lucu penghibur sepi
    Beteee????Baca dan kirim sms2 lucu ini ke temen-temen kamu semua!!!
    --DASAR JABLAI--
    DASAR JABLAI
    JABLAI is meanS:
    J-Jail
    A-asyik
    B-baik
    L-lebai
    A-akrab
    I-imut
    Asik kan?So,kmu JABLAI!!Qrim k bestfriend yg lu anggap jablai..Jgn lp y JABLAI !

    --nikah ma orang sekampung--
    km jangan ampe nikah ma orang sekampung????gag baik katanya,…tau gag knp????nikah ma satu orang ajah repot,…apalagi sekampung????huahahahahahahahaha

    --Ni sms kutukan,--
    Ni sms kutukan,di baca mimisan,g di baca ingusan,g di balez kudisan,di balezpanuan,di simpan jerawatan,di hapus sariawan,kalo marah bisulan…Bingung kanudah…. buang Z tu hp,

    --※D0A JATUH CINTA※--
    Yaa gaadis aayyu waa caantiq wajjaahmuu wabiqqinkuu riindu wabillakaumauu,mimballaas ciintaa qu waqqan qu bbaalaas tullus ikhlaass. Qarnaa taqqu dafaatmennahaan raasya baahwa Ai laaf yuu.

    --5 fakta d dunia…--
    5 fakta d dunia…
    fakta 1:kamu ngga bisa menyentuh semua gigimu dengan lidahmu.
    fakta 2:setelah membaca fakta 1,semua orang bodoh mencobanya,,
    fakta 3:fakta 1 ternyata salah,,hahahaha…
    fakta 4:sekarang kamu tertawa karena merasa sdah menjadi orang bodoh,,!
    fakta 5:kamu juga mw membodohi temanmu dengan mengirimkan sms ini padanya,..

    --sEnyum Sama Gw--
    SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!NgeFans Bangat Ya Loe…Hehehe

    --Promo TELKOMSEL--
    Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 00:00 sampai dengan 23:59.Promo ini hanya berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU

    --Satu-DuA-TiGa--
    CaTu-catu…ak chayank km.,
    Dua-duA…Ak cinta km.,
    Tiga-TigaKaNgen Ama km..,
    Satu-DuA-TiGaBoonk semuany…

    --Doa tambah pulsa--
    Innahu pulsatun wattambahu pulsatun minasimpatina wamintarina wa asna inahu lakum tilkumsil wa indusat.

    --Cnta bgaikan kurap--
    Cnta bgaikan kurap mkin di garuk mkin sedap

    --Doa tahan Puasa--
    Allahuma Baringsana Baringsini Wasudah lafar Wamaumati Waliatjam Masihlamalagi Wacuri-curi Masukdafur Watakada Afaafa Wayasudah Tahanlagi Amin.

    --Ternyata lo--
    Saat gw nangis, lo nemenin gw.,Saat gw sedih, lo da d smping gw.,Saat gw susah, lo ga pernah ninggalin gw.,Skrg gw sadar, ternyata lo yg bawa siaL!!

    --Satu tambah satu--
    sAtu taMbah satU sAma dEngAn dUa..
    mAu gak maU lo jAdian sAma gUa…

    --miNuman sEtan--
    Hai oRg2 b’iman jgnlah kmu mEminUm miNuman keRas kaRna itu adaLh miNuman sEtan dan jiKa kmu tErus mEminUmnya nAnti sEtannya minum apaan?

    --Fren--
    Mo telepon gratis??Dr operator Fren…Tinggal bilang aza Fren, fren pinjem telpon na donk!

    --SMS PALING SIALAN--
    Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

    --SMS anda kami BLOKIR--
    Fasilitas SMS anda untuk sementara kami BLOKIR karena sering terdapat KATA dan GAMBAR CABUL. Untuk mengaktifkan kembali bilang AMPUN 100x sambil NUNGGING!!!

    --Jika kebakaran--J
    ika kebakaran,baca-lah sms ini… . . .
    GW BILANG JIKA KEBAKARAN DODOL!

    Masih banyak sms lucu lainnya DI SINI

    Thank's to RajaSMS for inspiring....
    Share/Bookmark Category: KARYAKU | Views: 4271 | Added by: sastraku | Rating: 0.0/0
    Total comments: 0
    Name *:
    Email *:
    Code *:
    HOME | ABOUT ME | KARYAKU | DOWNLOAD | SASTRAWAN | MUSIC | PUISI | KESUSASTRAAN | EBOOK | LAIN-LAIN
    Copyright Sastraku © 2016